BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
Awali Semua Kegiatanmu Dengan Bismillah ! Niscaya Kau Akan ditunjukan Kejalan Yang Lurus Menuju Jalan_Nya.............. AMIEN YA RABBAL ALAMIN

Kamis, 15 Oktober 2009

JASA INSTALASI LISTRIK

Disini kami hanya ingin membantu dan menjembati apa yang dirasakan dan diinginkan pelanggan, karena banyak pelanggan yang masih sangat awam mengenai LISTRIK dan wilayah PLN. Karena masih banyak yang bingung akan kondisi ini, karena sedikit sekali informasi yang disampaikan PLN kepada masyarakat Karangpucung, terutama didesa-desa yang ada dipegunungan. Banyak yang bingung tentang prosedur pasang baru, bongkar pasang, perbaikan kerusakan dll……


WILAYAH PLN
Karangpucung-Cilacap adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cilacap. Dilihat dari segi wilayah seharusnya sumber energy listrik yang ada di wilayah Kecamatan Karangpucung dikelola oleh APJ Cilacap, tetapi hampir di seluruh wilayah Kecamatan Karangpucung untuk energy listrik masuk dalam wilayah PLN UPJ Wangon. bahkan ada sebagian kecil wilayah Kecamatan Cimanggu yang ikut dalam wilayah UPJ Wangon seperti desa Lengkong Mandala dan Tipar Sawangan.
Karena minimnya informasi ini maka banyak para pelanggan yang tertipu mengenai Pasang Baru, Bongkar Pasang yang tidak sesuai prosedur dan juga tertipu oleh penjual TUTUP / BOX KWH Meter dan Kartu Gantung yang mengaku dari fihak PLN.

LISTRIK
Listrik adalah sumber daya energi yang pada zaman sekarang ini yang sangat dibutuhkan oleh manusia, banyak sekali manfaat dan kegunaan dari listrik ini. Tapi jangan salah listrik bias saja menjadi musuh yang sangat berbahaya, energy yang dimiliki listrik sangat besar sehingga jika pemasangan instalasi listrik dirumah, perusahaan, ataupun lainnya tidak mengikuti aturan dari PLN maka akan sangat berbahaya.


PRODUK / JASA
Maka dari itu kami disini menawarkan produk jasa berupa TENAGA untuk melakukan instalasi di rumah ataupun perusahaan yang anda miliki. Agar keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan energy listrik dapat anda rasakan.
Jasa yang kami tawarkan diantaranya :
1. Pemasangan Instalasi Baru
2. Bongkar Pasang bagi yang ingin rehab rumah
3. Instalasi tambahan untuk rumah, atau perusahaan yang anda miliki
4. Tambah daya
5. Semua yang berhubungan dengan listrik
Kami jamin jasa tenaga yang kami tawarkan sangat murah dan sesuai dengan standar PLN. Karena kepuasan, keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah MOTTO kami.



silahkan hubungi kami di
sms/call :085647903004 / 085291626030
email : asus.city@gmail.com
YM : xenox_612

Tidak ada komentar: